Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format
RSS
Container Icon

Karena terkadang


Karena terkadang apa yang ia ucapkan tak sama dengan yang ia rasakan
Karena terkadang apa yang ia lakukan tak sama dengan apa yang ia inginkan
Karena terkadang apa yang ia pikirkan tak sama dengan apa yang ia tunjukkan
Namun, seringkali apa yang aku rasakan tak pernah bisa ia tangkap, apalagi ia ungkap.
Hemm, sulit untuk bisa tau apa yang orang lain rasakan ketika... ah rasanya sulit sekali menuangkan ini. Sulit sekali untuk bisa tau apa yang orang lain rasakan ketika aku benar-benar butuh jeda. Jeda untukku sehingga bisa dengan jelas mengartikan segala ucapan.
Aku tak pernah menyebutnya jebakan. Entah ini rencananya atau bukan. Yang dapat aku pastikan, aku merasa tiada dihadapannya. Semoga bisa ia jawab dengan kepekaan mendalam. Bukan aku yang patut menjawab. Tenang :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar