Configure your calendar archive widget - Edit archive widget - Flat List - Newest first - Choose any Month/Year Format
RSS
Container Icon

Aku Jatuh Cinta

Aku jatuh cinta
Sesuatu yang membuatku menanti
Satu hari dari seminggu

Aku jatuh cinta
Pada senyum yang kau kulum dibibirmu
Sesuatu yang membuatku menanti
Akan ribuan detik saat kau biacara tentang kharisma

Aku jatuh cinta
Pada sejuk embun di kerling matamu
Pada gerimis-gerimis perhatian rahasiamu
Dan telah aku tercebur dalam telaga jiwamu

Ketika kau memandangku
Aku paham bahwa kau adalah sosok bintang
Yang timbul pada panjangnya malam
Yang terbit dengan pendar-pendar cahaya sayu

Memandangmu, kulihat lengkung pelangi
Berspektrum manis, percikan figurmu melekat di sanubari


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar